Maka Nikmat Allah Yang Mana Yang Kamu Dustakan



Maka Nikmat Allah Yang Mana Yang Kamu Dustakan [ www.BlogApaAja.com ]

Sebelum tiba waktunya untuk kamu halal bersama si dia, tahanlah hatimu. Tahanlah perasaanmu. Jika perasaan itu tidak tertahan lagi, curahkan segala isi hatimu tentang cinta & rindu, tentang doa & harapanmu pada Allah Azza Wa Jalla. Dan simpanlah warkah yang tidak beralamat itu sebaik mungkin. Apabila tiba saatnya kamu disatukan,maka serahkanlah segala isi hatimu itu padanya. dia pasti bahagia menerimanya, tetapi jika waktu itu belum tiba. Biarlah ia menjadi Rahasia antara dirimu dan Sang Pencipta saja karena kelak jika dia bukan milikmu, biarlah Allah Azza Wa Jalla yang mengatur semuanya sehingga keindahan itu datang pada waktunya.

Kita Tidak Pernah menerima apa Yang Kita minta. Namun Allah Azza Wa Jalla selalu memberi apa Yang kita Butuhkan, Saat Kita memohon kepada Allah Azza Wa Jalla Bantuan, Allah Azza Wa Jalla Memberi Kita Kesempatan. Saat Kita memohon Kepada Allah Azza Wa Jalla Sebuah Cinta, Allah Azza Wa Jalla Menghadirkan, Seseorang bermasalah untuk kita tolong. Saat kita memohon kepada Allah Azza Wa Jalla Keberanian.

Allah Azza Wa Jalla Hadiahkan Kita suatu kondisi yang berbahaya untuk Kita atasi.

Saat Kita Memohon kepada Allah Azza Wa Jalla Kekuatan. Allah Azza Wa Jalla Anugerahkan Ujian dan Cobaan agar Kita menjadi Kuat. Saat Kita memohon kepada Allah Azza Wa Jalla kesejahteraan. Allah Azza Wa Jalla Menyediakan Akal untuk Kita Berfikir. Saat Kita MeMohon Kebijaksanaan, Allah Azza Wa Jalla karuniakan Masalah untuk Kita pecahkan,"Maka Nikmat Allah yang Mana Yang Kamu Dustakan ?" {QS.Ar-Rahman}

Follow On Twitter