Hebohnya Tahun Baru Di Media Sosial



- Tidak terasa ini merupakan hari terakhir di tahun 2012.Banyak kenangan yang tidak bisa di lupakan pada tahun 2012 (curhat dikit ngk apa apa ya).Pagi tadi menyempatkan diri untuk login di dua media sosial terpopuler saat ini , Twitter dan Facebook tentunya.







Setelah membalas Mention dan pesan dari teman-teman saya , saya lihat di Time Line Twitter saya,wow wow isinya Happy New Year Semua ,Bahkan Trending Topic, semua membahas Happy New Year.Yaaa begitulah suasana di sosial media ketika akan berganti tahun.

LANJUT

Setelah puas melihat-lihat Time Line Twitter, kali ini saya pindah pada sosial media satunya (Facebook tentunya).Di Facebook hal serupa juga terjadi , banyak orang yang menulis tentang pergantian tahun kali ini.Selain orang awam , ternyata Page dari artis juga turut memeriahkan beranda Facebook.



Itulah sedikit cuplikan tentang tahun baru yang saya dapatkan dari media sosial , semoga bisa memberi inspirasi serta bermanfaat juga untuk kalian maupaun diri saya.Tidak lupa juga saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2013 semoga dengan datangnya tahun yang baru ini , kita di beri rezeki yang banyak, ilmu yang bermanfaat , dan kesehatan serta umur panjang,Amiiiin!.()

Follow On Twitter